> >

Friday, October 21, 2011

SMS Gratis Dengan Gmail

Banyak fasilitas yang dimiliki Google yang tidak kita ketahui, Seperti Google Trend, Good Adword Keyword Tool, dll. Dan yang umum fasilitas google yang banyak orang awam tau, seperti : Google Terjemahan, Blogger, dll. Menurut saya Perkembangan Google sangat cepat, perkembangan dalam mengeluarkan fasilitas baru selalu ada, contohnya yang sering saya lihat di Iklan-iklan televisi swasta : Bahwa iklan untuk menggunakan Browser Google Chrome, dalam penyajian Iklannya sangat menarik (* saya senang sekali dengan iklan ini, jadi seakan-akan internet itu banyak manfaatnya).
Ada satu fasilitas kecil yang baru-baru ini saya lihat, Yaitu SMS dan Nelfon di Gmail. Menurut saya ini sangat menarik karna Google memberi kredit 50x sms gratis dalam setiap Account jadi kalau mau sms sepuasnya buat aja Account Gmail sampai 100 :P , hal menarik lainnya adalah pesan yang terkirim menggunakan Nomor yang singkat (367000). Jadi bisa sms dari gmail ini bisa juga untuk ngerjain teman (*Bukan menipu dengan gaya sms mama minta pulsa yah ) , jika ingin ngerjain teman buatlah alamat gmail yang tidak dikenali korban, alamat gmail yang digunakan jangan menggunakan nama sendiri , karna dibawah pesan yang masuk di HP korban ada alamat gmail kita. Delay terkirimnya pun tegolong cepat 5-10 detik. Oke langsung saya

1. Daftar ke Gmail.com, lalu Login
2. Masukkan No. HP yang di tuju dikolom Phone Number/Nomor Telepon, lalu tekan Enter

Gmail


















3. Simpan Nama dari Nomor HP yang sudah di masukkan, lalu tekan simpan

Masukkan No.HP









4. Akan keluar kotak, dimana kita akan mulai sms,
Mulai sms


















Untuk fasilitas Nelfon, seperti nya kita harus bayar dulu ke gmail nya (*Istilah nya beli pulsa :P), baru bisa Nelfon :D
Oke sekian dari saya, mudah-mudah bermanfaat.

0 komentar:

Post a Comment