> >

Wednesday, October 19, 2011

Pingin Tobat ? Dengar Suara Hasan bin Abdullah Al 'Awad

Orang-orang pada ngefans sama Justin Bibier Sumbing, tapi Saya lebih ngefans sama yang ini ....  ( Hasan bin Abdullah Al 'Awad )
Suara nya sangat menyentuh, lebih baik didengar disaat sendiri dan merenung sambil mengingat dosa-dosa yang udah pernah kita buat. Atau dikala banyak masalah, coba dengarkan pakai handset (*download Versi mp3 nya, cari sendiri yah... ada tu di mbah google) pasti langsung damai hati yang sedang gundah gulana.
Asli ngefans kali saya dengan si Hasan, di cari ke Mbah Google Biodatanya gak ada dapat", saya rasa Mbah Google gak suka nih dengan yang beginian, secara Mbah Google kan Yahudi, jadi kalau dengar suara Hasan bisa Guling" kepanasan sambil kayang mewah. :P




 BRB DOA : Ya Allah .... Maafkan dosa-dosa hamba selama didunia, sungguh berat godaan yang ada didunia ini Ya Allah......, Diri hamba ini banyak bergelimang Nafsu yang susah hamba Kendalikan, Terima Kasih engkau telah melindungi hamba dari hal buruk yang akan membuat engkau marah kepada ku Ya Allah. Jika hamba memilih hamba tidak ingin dilahirkan didunia ya Allah..... Amin !!

Saran : download semua vidio " Hasan bin Abdullah Al 'Awad" yang ada di Youtube dan sebarkan :D

0 komentar:

Post a Comment