> >

Friday, October 14, 2011

Masalah Forbidden You Were denied because : Access denied by access control list

Baru-baru ini saya mengalami masalah tidak bisa terhubung browser dengan modem saya, pesan yang muncul

Forbidden
You were denied access because :
Access denied by access control list

Forbidden You were Denied Access because : Access denied by access control list


Sok paham bahasa ingris saya nya, saya mengartikan forbidden itu sesuatu yang berlawanan arah, banyak hal yang saya lakukan. Mulai dari Install ulang modem, bertanya kepada senior kuliah, cari  di mbah google (*gak ada versi indonesia)  dan teman seangkatan. Bagi yang tidak tau celah nya. Mereka juga pasti bingung, walaupun masalah ini sangat sepele.

Hal yang saya alami ini, masalahnya terletak pada settingan Proxy. Saya sempat mengutak-atik settingan Proxy nya sebelumnya. Jadi untuk mengembalikannya cara nya seperti beerikut

Yang Menggunakan Browser :

1. Mozila Firefox : Tool - Option -Advanced - (Tab) Network - Setting - Centang kolom No Proxy
Settingan Proxy di Mozila Firefox


2. Internet Explorer : Tool - Internet Option - (Tab) Connection - LAN Setting - Sebelumnya kotak "Use a proxy server for your LAN tercentang ... jadi untuk menormalkannya hilang centang tersebut. Jika proxy di Internet Explorer tercenteng kemungkinan Yahoo Massagger Anda juga tidak akan berjalan ...
Settingan Proxy di Internet Explorer


Itulah yang saya alami, semoga bermanfaat....
By : Jefriadi Azwar's

0 komentar:

Post a Comment