> >

Saturday, October 22, 2011

Hosting Indonesia Gratis

Judul diatas bukanlah judul asli dari tulisan dibawah, judul "Hosting Indonesia Gratis" hanyalah untuk keperluan SEO, judul asli judul yang di beri Bold(tebal) dibawah.



Review tentang VPS server US referensi demi keamanan hosting

Review tentang VPS server US referensi Sangat anda perlukan dalam pemilihan layanan untuk hosting yang anda miliki. Karena dengan melakukan Review tentang Virtual Private Server US referensi anda dapat mengetahui seluk – beluk virtual private server yang anda inginkan.
    
Berbicara tentang VPS, yaitu suatu server yang berfungsi untuk menjamin tingkat kemananan file atau server pada hosting anda, dan menjamin kebebasan anda dalam melakukan kegiatan hosting. Selain itu Virtual Private System yang sistem operasi nya bekerja secara bersamaan tanpa mengganggu kerja sistem operasi yang lainnya ini dapat melebihi virtual server yang bernama shared hosting karena anda dapat memiliki server seperti storage, CPU, dan ram yang tidak berbentuk fisik. Jadi lebih mudah anda gunakan.

 Selain itu juga, dengan menggunakan virtual private server, anda akan dapat menggunakan nama sendiri untuk server pada hosting anda, serta jumlah database atau jumlah email yang ada pada hosting anda tidak akan dibatasi jika menggunakan virtual private server tersebut.

 Ada berbagai macam penawaran ketika anda melakukan pemilihan Review tentang Virtual Private Server US referensi (Virtual Private Server Amerika)  tersebut, baik berupa penawaran harga yang sudah mendapat diskon, penawaran garansi, atau pun penawaran kapasitas Virtual Private Server, dan lain sebagainya. Ketika melakukan Review tentang Virtual Private Server US referensi pun anda harus memilih secara teliti Virtual Private Server US yang mana yang menawarkan harga terjangkau tetapi tetap berkualitas. Pada waktu anda melakukan Review tentang Virtual Private Server US referensi , anda dapat mengetahui bahwa para pengelola layanan Virtual Private Server US menawarkan Virtual private server dengan paket antara lain Virtual Private Server 1, Virtual Private Server 2, Virtual Private Server 3, Virtual Private Server 4, Virtual Private Server 5, sampai dengan paket Virtual Private Server 7, yang mana pada masing - masing paket virtual server tersebut memiliki Kapasitas antara 10 GB, 20GB, 30GB, 60GB, sampai dengan kapasitas 120GB, dan juga ketika anda melakukan Review tentang Virtual Private Server US referensi ini anda dapat menemukan harga murah, atau pun harga promosi yang diberikan diskon 50% selamanya dengan penawaran harga yang dimulai dari harga Rp.125.000,-/bulan nya, tentunya penawaran dengan promo terbatas dan dengan ketentuan yang berlaku seperti pada situs www.jogjahost.com.

 Jika pada saat anda melakukan review tentang virtual private server US referensi anda memasuki situs www.jogjhost.com, anda juga dapat menemukan berbagai pilihan spesifikasi / kapasitas yang ditawarkan, seperti hal nya kapasitas Ram yang mencapai 4096 MB , CPU yang dimulai dari 0.5GHZ sampai 8.8GHZ, Bandwidth 250GB sampai dengan 2000GB, dan Dedicate IP, cPanel, Fantastico, Softaculous, FTP Backup, dan dengan Kontrak yang diberikan minimal dalam waktu 1bulan. Serta biaya Set Up yang terbilang murah dari harga Rp100.000,- .

 Berbagai penawaran dilakukan oleh para penyedia jasa layanan Virtual Private Server ini sewaktu anda melakukan Review tentang Virtual Private Server US referensi (Virtual server Amerika) tersebut, namun anda harus lebih lihai dalam memilih jasa layanan virtual private server yang mana yang anda pilih, karena masing - masing memiliki kelebihan - kelebihannya. Sewaktu melakukan Review tentang Virtual Private Server US referensi tersebut anda akan menemukan pilihan - pilihan server, baik itu berupa pilihan virtual private server US untuk windows, ataupun virtual private server untuk linux.

 Pada saat anda melakukan Review tentang Virtual Private Server US referensi, pilihlah virtual private server US yang baik, berkualitas serta memiliki akses yang cepat dalam menjalankan sistem operasi pada hosting yang anda miliki. Melakukan Review tentang Virtual Private Server US referensi lalu memilih virtual private server US tersebut sangat dianjurkan untuk anda yang memiliki web atau blog atau hosting yang lebih dari satu dan memiliki banyak sekali pengunjung pada situs hosting yang anda miliki, apalagi untuk sebuah perusahaan dan perkantoran, virtual private server US ini sangat berguna karena tentunya pada perusahaan dan perkantoran memiliki jumlah pengunjung / traffic yang tidak sedikit sehingga memerlukan virtual private server yang baik dan berkualitas.
    
Untuk itu, anda harus lebih dan sangat teliti dalam melakukan Review tentang Virtual Private Server US referensi demi sebuah kenyamanan hosting anda. Tapi pada waktu anda melakukan Review tentang Virtual Private Server US referensi tidak perlu terburu – buru karena ada layanan virtual private server US yang murah namun belum cocok untuk hosting anda, karena anda dapat melakukan Review tentang Virtual Private Server US referensi lagi dengan memasuki situs-situs lain seperti www.jogjahost.com.
    
Jadi bagi anda yang belum memiliki virtual private server US, tidak ada salahnya jika anda mencoba melakukan Review tentang Virtual Private Server US referensi lalu memilih virtual private server sesuai kebutuhan hosting dan sesuai budget yang anda miliki serta demi keamanan server hosting anda.
Selamat mencoba!

source : JogjaHost.com

0 komentar:

Post a Comment