> >

Tuesday, November 22, 2011

Hancur Hati Ku !!!


Hancur rasanya hati ini, hal yang ditunggu-tunggu ternyata tidak menjadi kenyataan. Udah menggunakan Hukum di Secret (membayangkan agar menjadi kenyataan) dan yang pasti berdoa disetiap Sholat. Tapi sesuatu yang di inginkan tidak didapat !!

Kemarin saya ikut lomba Blog Lucu dan Unik yang diadakan oleh XL dan Vlog dengan hadiah utama Apple Macbook. Hadiah yang amat menggoda. Saya coba ikuti dan buat artikel yang menurut saya bagus dengan tema dampak negatif game online. Menurut saya tulisan itu sangat bagus... tapi Juri berkata lain..

Saya udah berkhayal, jika saya menang dan mendapatkan laptop itu... akan saya jual dan saya beli tanah (2hektar).

Mungkin belum rezeki, fiuh ..... tenangkan hati sejenak sambil liat photo-photo laptop apple..


1 komentar:

Insya Allah, Someday jeff,,,,, keep try and Pray....! jangan pernah nyerah, lanjutkan kreatifitasmu :D

Post a Comment