> >

Thursday, November 3, 2011

Contoh Surat Permohonan


Contoh Surat Permohonan untuk Kelengkapan Beasiswa, Khususnya untuk Kelengkapan Beasiswa Dumai




Yth.
Wali Kota Dumai
Cq. Kabaq Administrasi Kesra Sekretariat Daerah Kota Dumai
Di-
Dumai

Assalamu’alaikum Wr.Wb
Dengan Hormat,
Teriring salam dan do’a saya ucapkan kepada Bapak semoga dalam keadaan sehat walafiat dan sukses hendaknya dalam menjalankan aktivitas sehari-hari.
Saya yang bertanda tangan dibawah ini
Nama                      : 
NIM                        : 
Tempat, Tgl Lahir   : 
Jenis Kelamin         : 
Perguruan Tinggi    : 
Fakultas                  : 
Jurusan/Semester    : 
Alamat                    : 

Dengan ini mengajukan permohonan beasiswa kepada Bapak Wali Kota Dumai, sebagai bahan pertimbangan bagi Bapak, saya lampirkan :

  1. Surat Permohonan Beasiswa
  2. Surat Keterangan Aktif Kuliah dari Universitas
  3. Surat Keterangan Berkelakuan Baik
  4. Surat Keterangan tidak sedang menerima bantuan dan beasiswa dari pihak manapun
  5. Surat Domisili orang tua dari Lurah setempat
  6. Surat Keterangan Pernyataan tidak menuntut Hasil Seleksi (bermatraiRp. 6000,-)
  7. Transkip Nilai Asli
  8. Foto Copy Kartu Tanda Penduduk (KTP) dilegalisir
  9. Foto Copy Kartu Tanda Mahasiswa dilegalisir
  10. Foto Copy Kartu Keluarga (KK) dilegalisir
  11. Foto Copy Kartu Tanda Penduduk (KTP) orang tua dilegalisir
  12. Foto Copy Akte Kelahiran dilegalisir
  13. Foto Copy Buku tabungan
  14. Pas Photo 3x4 dan 4x6 : masing-masing 2lembar
Demikian surat permohonan ini saya sampaikan, besar harapan saya untuk terkabulnya permohonan ini. Atas bantuan dan perhatian Bapak, saya ucapkan terimakasih.


Wassalamu’alaikumWr.Wb




Hormat saya,


                                                                                                                          (Nama)





Surat Permohonan Beasiswa Dumai




2 komentar:

bg..
surat berkelakuan baik tu dari kepolisian atw kelurahan setempat??
trs saya kuliah di medan, jadi surat berkelakuan baiknya dari mna bg??

@Anonumous : Saya sendiri menggunakan Surat berkelakuan baik dari Kampus .(tempat kita kuliah)

Post a Comment