> >

Wednesday, November 2, 2011

Dumai Ku Tak Ada Baju Baru

Dumai merupakan kampung halaman bagi saya, waktu saya kecil kota ini menjadi kenangan indah bagi ku. Ada pantai dan laut dimana tempat warga dumai berkumpul. Tapi sekarang semua itu sudah tidak ada, semenjak pembangunan Pabrik-pabrik Industri (waktu saya kelas satu SMP) sampai sekarang , saya atau mungkin warga dumai pada umumnya tidak pernah lagi pergi ke pelabuhan dumai. Banyak nya perusahaan besar dumai, banyak nya Industri yang ada didumai, tidak membuat dumai berkembang pesat. Tidak ada yang berubah dari dumai, yang ada hanya jalan-jalan berlobang,

Dulu sempat senang (waktu SMA) dumai akan bangun Mall yaitu Dumai Square, saya mengira kota dumai akan menjadi kota yang maju, tapi hanya harapan kosong, yang ada hanya pondasi-pondasi tua yang ditinggal. Tidak jelas kenapa, sehingga pembangunan ini di hentikan. Ada yang bilang korupsi, tanahnya tidak cocok, dll. Sampai sekarang (saya kuliah) kota yang menjadi tempat saya lahir tidak ada perkembangan. Cukup Sedih, Padahal kota Dumai adalah Wilayah Terluas di Indonesia No-2 setelah Manokwari (sumber : wikipedia). Coba kalau maju, pasti sudah mengalahkan jakarta.


 Baru-baru ini kota dumai digemparkan dengan Video Amatir, dimana terlihat di Video itu ada seorang yang kerasukan oleh Putri Tujuh. Ceritanya : Putri Tujuh ingin pemimpin Dumai menempati janjinya dan memindahkan kuburannya, jika tidak dumai akan banyak bencana. Memang kemarin-kemarin cuaca dumai cukup ekstrim,

Saya berharap Kota Dumai menjadi kota yang Makmur dan Sejahtera dan Memiliki pemimpin yang peduli atas perkembangan Dumai bukan hanya mementingkan kepentingan pribadi

Ini Video Salah satu warga Dumai yang kerasukan, saya tidak tau ini benar atau rekayasa.
Via Youtube


0 komentar:

Post a Comment