> >

Tuesday, January 24, 2012

Facebook Yang Menganggu !

Siapa yang tidak tau facebook, dari anak kecil umur 10 tahun aja sudah tau dengan Jejaring Sosial ini. Setelah kemunculan Facebook yang membuat Friendster jauh ditinggalkan pemakainya, facebook sangat banyak diminati para pengguna. Mulai dari anak-anak, remaja, Alay, Dewasa sampai orang tua-tua menggunakan facebook.

Ntah lah..... beberapa tahun yang lalu facebook emang menjadi situs jejaring sosial yang heboh-heboh nya. Sampai-sampai jika update status satu hari aja terasa tidak hidup didunia (*lebay :P). Tapi dari yang saya lihat saat ini, kebanyakan orang sudah mulai jenuh dengan facebook. Yang Dulu nya :

  • Update Status hampir setiap jam, Nah sekarang kebanyakan orang Update status seminggu sekali
  • Upload, dan ganti-ganti photo Profil hampir setiap hari, Nah sekarang Photo yang sama setiap hari.
  • dan masih banyak lagi perubahan-perubahan pengguna facebook yang dulu dari yang sekarang...
Tapi apapun perubahan yang terjadi bagi pengguna facebook, pasti merasakan hal seperti ini.
  • Bosan buka facebook, yang diliat cuman itu-itu aja.
  • Is ..... Status nya menjijik kan semua...
  • Is..... Photo-photo nya Alay semua ...
  • dan masih banyak hal lain yang membuat pengguna facebook , mengeluh....
Yang jadi pertanyaan, baik saya maupun anda, yang sudah jelas-jelas bilang bosan dengan facebook tapi mengapa saya (atau anda) tertarik untuk membuka situs jejaring sosial ini. Mengapa pertama kali saya selalu membuka dan mengetikkan www.facebook.com pada browser ?? Sedangkan saya niat online untuk mencari tugas, mengapa saya tidak langsung mengetikkan www.google.com ??? Aneh memang. Tapi mungkin itu tidah hanya terjadi pada saya, mungkin sebagian orang merasakannya. Bosan main facebook tapi tetap membuka, dan selalu melihat status-status tak penting yang selalu membuang waktu saya atau anda. Hal ini seperti menjadi kebiasaan buruk atau kecanduan yang aneh. Jari ini terbiasa mengetikkan alamat facebook ketimbang alamat situs lain.

Fiuh .... facebook pake dukun apa ya ??? 

2 komentar:

@wahyu : makasi atas kunjungannya gan... Salam Dukun :D

Post a Comment