> >

Friday, July 16, 2010

Mesin A320 Batavia Meledak di Udara.


Pesawat Batavia yang di piloti Kapten Arfan yang berisi 186 jiwa berputar-putar diudara selama 20 menit, sebelum keberangkatan penumpang merasakan bunyi pesawat yang seperti meraung , dan lampu pesawat tidak menyala. Suasa menjadi semakin mencekam dengan adanya percikan api dari kedua sisi pesawat dan disusul dengan ledakan. Kurang lebih 10 menit ledakan kedua pun muncul, karna keadaan itu para penumpang pasrah karna merasa sudah diambang kematian melihat pesawat seperti akan meledak di Udara.

Salah seorang penumpang menyebutkan, dari awal dia sudah merasa bahwa pesawat sedang bermasalah tetapi awak pesawat tetap memaksa untuk terbang. Sewaktu pesawat dalam keadaan bermasalah diudara, pesawat akan kembali mendarat di Bandara SSK II, tapi tidak ada penjelasan pasti kejadian itu. Akhirnya pesawat mendarat dengan selamat pada pukul 20.05

Sebab terjadi technical problem ledakan di belakang pesawat dikarenakan pemicu yang mengakibatkan satu mesin mati.

Penumpang yang dirugikan diberi uang sebesar Rp. 350 ribu sebagai uang transportasi dan sewa hotel atas kesepakatan bersama dan sebagai permohonan maaf pihak Batavia.

Reaksi:

0 komentar:

Post a Comment