> >

Friday, July 23, 2010

Kerupuk Cabe Dumai, Kriuk Kriuk .... !!

Akhir-akhir ini krupuk cabe Dumai beda dari yang dulu. Sekarang lebih gimana gitu, jika ada di depan mata.. Tangan tak bisa diam - Mulut tak bisa berenti mengunyah. Krupuk ini cukup nikmat di nikmati untuk ngemil atau untuk ditambah dengan makanan lain seperti Mie atau Bakso.

Karna Krupuk cabe ini nikmat dan rasa nya Gurih, jadi anak-anak dumai yang di perantauan gak Malu-malu amat kalau bawak oleh-oleh dari Dumai. Mungkin sebagian anak Dumai membawa ini sebagai oleh-oleh dari pada oleh-oleh yang lain. Selain enak, krupuk ini juga Murah.

Sebagai anak Dumai, saya berharap akan banyak Makanan-makanan khas yang mampu di nikmati oleh kota-kota lain. Sehingga anak Dumai yang diperantauan mampu memberikan atau menunjukkan makanan khas dari Kota Dumai Tercinta ini.

Bagi para tukang Bakso, penjual Lontong, warung-warung Kopi dll. Di rekomendasikan untuk mencoba Krupuk Cabe dumai untuk di Sajikan bersama makanan nya. Kombinasi Makanan berkuah seperti bakso dan Mie sangat cocok bila dicampur kan Krupuk cabe ini. :D

Ayo anak Dumai, Harumkan nama Kota kita tercinta. Toh kalian juga yang akan bangga bahwa Kota kelahiran kita di Kenal, sehingga mereka-mereka yang di luar kota Tidak lagi menyebutkan Nama Riau, tapi mereka juga Tau bahwa Kota Dumai itu ada.
Karna jika kita bilang Dumai kepada orang jawa atau kota lain nya, mereka malah bertanya "Dumai itu dimana ?? tuing tuing !! apa gak sedih ? hahahha

Reaksi:

1 komentar:

haha mantap ceritanya , junjung terus kota dumai kita :D (y)

Post a Comment