> >

Saturday, March 17, 2012

Persetan Dengan Masalah !


Manusia emang tidak luput dari masalah ... masalah yang datang dari orang terdekat maupun orang yang tidak kita kenal..... tapi coba sadari, dengan membesar-besarkan masalah secara tidak sadar kita sudah membuang waktu untuk memikirkan masalah tersebut.

Bagi orang yang pemikir seperti saya, masalah menjadi beban pikiran yang mengganggu. Membuat saya jadi sering termenung, sering merasa uring-uringan. Tapi coba kita bedakan, masalah yang tidak penting.... seperti masalah dengan orang lain selain dari keluarga kandung kita sendiri. Sadari dan hayati , masalah dengan orang lain adalah masalah tidak penting, dan sangat-sangat tidak penting ... karena masalah itu menghambat kita melakukan sesuatu yang lebih baik. Lebih banyak masalah lain yang harus kita pikirkan, seperti masalah membahagiakan orang tua kita.

Ngapain merasa bersalah jika kita tidak bersalah,
Ngapain merasa terbebani..... Persetan dengan orang tersebut.
Lebih baik terbebani dalam memikirkan masa depan yang lebih baik.......


Bagi yang punya masalah berat dengan orang lain, selain dari masalah dengan keluarga kita sendiri...
Banyak mereka jika di timpa masalah, mencoba menenangkan hati dengan mendengarkan musik.
Tapi saya sarankan, jangan mendengarkan musik mellow ... yang jelas-jelas membuat kita semakin jatuh dan terhanyut kedalam masalah tersebut.
Saran saya. dengar lah lagu yang sangat bersemangat. Otomatis membuat kita semangat dan sedikit menghilang pikiran untuk memikirkan masalah tersebut ...
Seperti saya yang sedang mencoba bangkit dan bersemangat agar tidak hanyut dalam masalah yang tidak penting untuk dipikirkan dan dibesar-besarkan .....
Tetap lah tersenyum kepada orang yang membuat kita merasa bersalah.

Mati kan lampu nya Dj .....
#Like A G6 - 
#I Am The Best (2NE1)
#Ring A Ling (Black Eyed Peas)

Reaksi:

0 komentar:

Post a Comment